Sunday, June 29, 2003

raman's birthday

setelah vakum beberapa minggu ini, semalam ada acara makan2 lagi di taylor house. kali ini dalam rangka ulang tahunnya raman. bisa dibilang surprise-ish buat dia, karena dia pikir itu cuma acara makan2 biasa. setelah dikeluarin kue ulang tahun hasil kreativitas kita, plus hadiah ulang tahun ala kadarnya, baru dia percaya bahwa acara itu memang dibuat untuk dia.

setelah makan dan ngobrol2 sebentar di dapur, gue langsung balik ke kamar. waktunya nonton glastonbury festival di bbc2. itu termasuk salah satu festival musik yang pingin banget gue datengin, tapi karena keterbatasan dana terpaksa dibatalin. untungnya bbc2 nyiarin acara itu selama 3 malam ini.

headliner malam ini adalah radiohead, ditambah band2 lain, seperti supergrass, super furry animals, flaming lips, dll. kayaknya gak semenarik malam sebelumnya, dimana REM jadi headliner.

gak lama, erik dan raman bergabung nonton bareng. sambil nonton, gue nanya macem2 hal tentang festival musik ke erik. anak seattle satu itu punya banyak banget pengalaman nonton festival di berbagai negara. berhubung agustus ini gue berencana nonton satu festival, gue tanya2 lah ke erik tentang persiapannya, do's and don'ts, dll. untungnya erik termasuk orang yang menyenangkan untuk ditanya tentang banyak hal. dengan senang hati dia menjawab pertanyaan2 gue, seberapapun tololnya itu. gak seperti beberapa orang yang kadang meremehkan pertanyaan orang tanpa memberi jawaban yang berguna, gak membantu banget.

jadi gak sabar rasanya nunggu agustus ini, ngerasain berada di tengah2 festival, kerumunan banyak orang, ratusan tenda. menarik pastinya... ftd!