Thursday, June 19, 2003

lemme outta here!

rabu ini hari masih terasa membosankan. pagi baru tidur jam 6 lewat. terbangun sekitar jam 11.30 karena ada sms, mbak dewi ngajakin online. ditunggu-tunggu, ternyata orangnya gak nongol2. padahal kangen juga rasanya ngobrol sama dia.

jam 6 sore, waktunya nonton the simpsons. gak lama, ida nongol n bergabung nungguin friends episode lama. gak lama, ada lagi yang ngetuk pintu kamar. muncullah erik, iseng aja dia mampir setelah dari perrpustakaan. gak lama, sheetal muncul juga di kamar ini. gosh! keliatan banget kalo lagi pada mati gaya, gak tau mo ngapain lagi...

setelah nonton berita, erik rencananya mau pulang. tapi keliatan banget ogah2annya. malah ngobrol tentang macem2, dari majalah gak berguna yang isinya cuma iklan, korban budaya pop amerika, corporate ethics, fair trade, vegetarianisme, vegan, organic foods, dll, dst. erik bangetlah pokoknya!

akhirnya dia malah bantu2 masak di dapur, lalu keluarga besar taylor house makan malam bersama. erik balik setelah nonton satu film gak jelas di tv, sementara kita lanjut nonton asoka di kamar sheetal. kelihatannya sih menarik, cerita epik tentang pangeran asoka. tapi gue gak tahan juga nonton berlama2, terlalu banyak selingan lagu2 dan tari2an gak jelas. biasalah, film india. mending balik ke kamar, dan tidur... ftd!