Monday, June 9, 2003

the pig and rat

sabtu sore ini, lagi2 erik nelfon dan ngajakin nonton live music di pig and rat, bar yang ada di area barns hall, salah satu dorm di keele. dan gue juga gak nolak, karena gue tau gak mungkin erik ngajakin nonton crap show. setau kita bakal ada 9 band yang main di situ, plus ada acara bbq-an di luarnya, dan kita mesti bayar 4 pound untuk masuk ke situ.

berangkat dari taylor house sekitar jam 10, kita jalan ke barns. ternyata mereka sudah gak jual tiketnya lagi, karena ternyata acara itu dimulai sejak siang tadi, sekitar jam 12. wooops, kita cuma kebagian ekor acaranya! tapi gak apa2 juga sih, artinya kita gak perlu bayar 4 pound, plus masih kebagian band penutup, yang biasanya diisi oleh band andalan, atau bintang tamu. band penutupnya adalah bob dylan lookalike, yang dari namanya bisa ditebak lagu2nya siapa yang mereka mainkan. asik aja sih, meskipun personilnya cukup tua2 dan vokalisnya bener2 berusaha terlihat seperti bob dylan. not bad, not bad at all...

setelah itu, kita cuma berdiri2 di luar bar. meskipun hari beranjak gelap, masih banyak orang yang menikmati sisa2 acara bbq-an mereka, duduk2 di rumput, ngobrol2 bareng teman2, dan menonton sekumpulan orang yang asik berakrobat dengan api. sambil melihat2 keadaan sekeliling, gue cuma mikir, 'begini ternyata kehidupan mahasiswa di luar negeri ketika menikmati musim panas.' enak juga hidup mereka... :)

gak lama setelah itu kita balik. gue balik ke taylor house, karena yakin anak2 masih pada ngobrol di sana, sementara erik lanjut main di tempat lain. sudah jam 13.30 dini hari, tapi orang2 masih semangat menikmati malam... ftd!