Tuesday, July 1, 2003

huaaahh???!!

seperti biasa, jam2 segini biasanya waktunya iseng nonton berita di Channel4. nonton sambil ngobrol bareng costas, tiba2 tv menampilkan liputan tentang penyanyi dengan pakaian seksi (ah, what's new about it?!). otomatis aja costas nanya, "who's that?" karena penyanyi itu bermata sipit, ya gue jawab aja, "dunno. some japanese or chinese singer, maybe."

sekilas terdengar pembawa beritanya bilang bahwa itu penyanyi dengan gaya tradisional, bla, bla, bla. yang ada costas komentar dengan aksen yunaninya yang kental, "if they call it traditional, what is modern then? naked? that's bollocks!" setelah itu dia ngeloyor pergi. sementara, gue masih nerusin nyimak berita itu.

gak lama, muncul tampilan muka melayu, yang ngasih komentar tentang penyanyi itu. eh, ternyata itu orang indonesia, kyai haji entah darimana! hwarakadahhh, ternyata itu liputan tentang inul!!!! lumayan panjang juga beritanya, ada lah sekitar 5 menitan. tapi gue cuma nonton 2 menit pertamanya aja, karena kepotong telfon dari tiago. ah, tu anak nelfon pada waktu yang tidak tepat.

sempat kaget juga sih pas tau itu liputan tentang inul. kok bisa2nya gitu lho. iseng banget sih ch4... ftd!