Tuesday, June 10, 2003

jazz night

setiap senin malam biasanya ada jazz night di student union. kita belum pernah lihat itu, karena biasanya kita ke union tiap hari rabu atau jumat, dan gue gak pernah menikmatinya. tapi kali ini mungkin bakal lebih asik dari malam2 lainnya, jadi gue semangat aja untuk ikut.

sekitar jam 10 kita berangkat rame2 dari taylor house; jerusa, bona, sheetal, shalu, ida, tiago, erik, costas, dan gue. ternyata union cukup ramai malam ini, mungkin karena sudah memasuki liburan musim panas. musik yang dimainkan juga lumayan asik, enak buat duduk2 sendiri sambil menikmati musik, atau sambil ngobrol bareng teman2.

gak seperti biasanya kalau lagi main ke union, kali ini gue cukup betah untuk berlama2 di situ. erik balik duluan, entah ada urusan apa. gak lama kemudian shalu dan jerusa juga balik, karena jerusa mesti bersiap packing untuk berangkat ke new york besok pagi. sejam kemudian, giliran bona dan sheetal undur diri karena capek dan bosan. costas, tiago, ida, dan gue bertahan di sana sampai bandnya selesai main, sekitar jam 2 pagi. ftd!