Friday, July 4, 2003

hari-hari malas...

hari ini gak produktif banget rasanya. ehm, bukan berarti kemarin gue sangat produktif. tapi paling gak, kemarin pagi sempat menghasilkan sekitar 500 kata untuk introduction. setelah itu, siangnya, ke kampus untuk ngambil dua essay yang katanya sudah dinilai, disambung dengan nongkrong bareng tiago dan raine di terasnya comus restaurant. gak lama, raine balik duluan karena ada hal lain yang harus dikerjakan.

sesorean itu yang ada kita berdua nongkrong aja di teras itu, menikmati sore dengan cuaca inggris yang menyebalkan; sebentar terang, sebentar gerimis, terang lagi, gerimis lagi. costas yang lagi kerja di restoran itu sekali2 mampir ke meja kita. bona sempat lewat, mampir sebentar, trus pergi. ben beberapa kali lewat dan beberapa kali mampir, trus pergi juga. semuanya sibuk dengan kegiatannya masing2. sepertinya cuma kita berdua yang gak ada kerjaan. satu2nya pekerjaan kita adalah menikmati hari, alias bermalas2an. seperti yang dibilang tiago, 'in terms of laziness, i must say that you and i are the queen and king of laziness.' hah, sembarangan!

setelah bosan, kita balik ke taylor house untuk makan siang. santai2 lagi di sana, lalu malamnya nonton bruce almighty bareng sheetal, manish dan costas. jam 11an sudah sampai rumah lagi, ngobrol2 sebentar di dapur, trus kembali ke kamar masing2. sementara, tiago masih lanjut bermalas2an di kamar gue, browsing internet, baca2 majalah, dan nonton tv. sekitar jam 4, setelah dia pulang, baru lah gue bisa tidur. fiuhhh...

dibanding kegiatan kemarin, hari ini gue cuma keluar rumah sebentar untuk nyari coke, sekalian iseng mampir toko buku. satu hal yang harusnya tidak dilakukan, karena godaannya berat banget. sampai di rumah, kerjaan gue, yang harusnya nerusin introduction, malah nonton tv sambil baca salah satu buku yang baru dibeli, war junkie. keliatannya menarik... ftd!