Saturday, July 5, 2003

templar house potluck dinner

baru balik nih dari templar house. biasa, apalagi acaranya kalau bukan makan2 dan ngumpul2. organisernya kali ini siapa lagi kalau bukan erik. dan seperti biasa, acaranya adalah potluck dinner, dimana masing2 orang nyumbang masakan. kali ini gue, yang selalu cari gampang, bawa 'gado-gado'. tinggal beli seplastik mixed salad, lalu dicampur dengan bumbu kacang. gampang dan cepat. selain itu banyak yang bisa makan, termasuk jerusa yang vegetarian dan erik yang vegan.

dan seperti biasa juga, kalau lagi di templar house, gue selalu mampir kamarnya erik untuk dengar satu dua lagu dan pinjam beberapa cd. kali ini gue bawa pulang beberapa albumnya pj harvey, pinback, breach, manu chao, federation, dan unwound. right, something else to listen to for the next few days.

lumayan banyak juga yang datang. dari taylor house ada sheetal, jerusa, eirinie, theresa, costas, dan gue; di templar house ada erik, raine, alexis, raman, tiago, dan ben. ditambah beberapa muka baru yang sebelumnya gak pernah terlihat. malam yang cukup menyenangkanlah, meskipun badan lagi gak enak banget rasanya. gosh, i hate it when i catch a cold... ftd!