Wednesday, March 3, 2004

kepagian

jam 7.30 sudah sampai kantor. apa gak kepagian itu namanya? di sejumlah kantor lain sih mungkin gak, tapi di sini ya jelas kepagian laaahhhh!!!

emang sengaja sih dateng 1/2 jam lebih cepat dari biasanya. karena apa? hari ini sepertinya kerjaan bakal lumayan banyak, sementara sore nanti ada janji ketemu temen, jadi daripada nanti terpaksa ngelembur dan pulang lebih sore dari jadwal semestinya, ya lebih baik datang sedikit lebih pagi hari ini.

pemandangan di jalan sedikit lebih berbeda dari biasanya. masih banyak anak sma berkeliaran di jalan, tentunya menuju sekolah mereka. tingkah polahnya juga macem2. contohnya, ada satu cowok yang naik ojek, padahal jarak dari tempat dia naik sampai ke pintu gerbang sekolahnya gak sampai 500 meter! good heaven, I thought I was the laziest bum in the whole universe!

contoh berikutnya adalah seorang cewek. sepertinya dia sedikit lebih rajin dibanding cowok yang tadi, karena jarak yang kurang dari 500 meter itu dia tempuh dengan berjalan kaki. salahnya, anak itu berjalan terlalu ke tengah dan ketika diklakson, dia tidak bergeser sedikitpun. cantik bener! minggir dikit napa, ini bukan catwalk, nyet!

satu hal yang tetap sama di pagi ini adalah kelakuan para supir metromini dan kopaja yang selalu sembarangan dan menyebalkan. bener nih emang, mestinya orang2 kayak gitu ditembak mati aja, daripada mengancam keselamatan orang banyak, mendingan mereka yang dimusnahkan. ooops, did I just say it outloud?... ftd!