Monday, October 18, 2004

those good old days...

barusan aja gue iseng2 buka bbc.co.uk, trus klik ke radio 1, trus dengerin siaran radionya. awalnya sih biasa aja, karena cuma terdengar lagu2 yang sedang diputar. tapi begitu penyiar radionya mulai ngomong, huaaaaaa... tidaaaaaaakkkk!!!!!

di otak ini langsung muncul visual kamar no. 20, crystal-clear! gorden oranye yang masih menutupi jendela, karpet coklat yang mulai kusam, kuningnya seprei tempat tidur, dan gue yang masih asik meringkuk di bawah selimut. langsung juga terasa dinginnya udara pagi yang masuk lewat jendela yang baru aja dibuka.

saat ini mungkin baru sekitar jam 6-7 pagi di keele. biasanya jam segitu gue belum bangun, justru baru mulai tidur. kalopun gue terbangun sepagi itu, biasanya cuma untuk ke kamar mandi, buka jendela, nyalain radio (radio 1 tepatnya!), dan kembali ke balik selimut untuk meneruskan tidur.

duuuuhh, kepala gue langsung pusing! kenapa juga di tengah suntuknya pekerjaan, lagi males2nya sama suasana kantor, lagi sebel2nya sama cara kerja di sini, otak gue harus kembali mengingat masa2 menyenangkan di keele??? kenapa juga gue mesti iseng dengerin radio 1??? kenapa juga otak gue secara otomatis memunculkan visual itu??? kenapa juga gue sebel banget sama kerjaan di sini? duh, capek. ftd!