Thursday, October 28, 2004

don't be so naive, woman!

sore itu gue chatting dengan seorang teman lama. id-nya pun baru gue add di yahoo gue. ngobrol ngalor-ngidul tentang segala hal, sampai akhirnya dia nanya, "lo masih suka dugem gak?"

heeee? kenapa juga orang sering berpikir kalo gue suka dugem? heran! ya gue bilang aja gak, karena gue males. dan dia pun kaget,"haaaaaaaaaaa! gue nih saking betenya (ngejomblo), setaun ini gue berdua temen gue maen ke bali udah 4x, ke Lombok 2x. pokoknya ngaco banget gue di sana.”

awalnya sih gue cuma mikir, “wiih, banyak duit ni anak, maen2 mulu. kerja dimana ya dia.” trus gue sempet penasaran kenapa dia bilang kalo di sana dia ngaco banget, dan bertanyalah gue…

“emang ngaco gimana lo di sana?”
“gitu deh, drunk, nyiumin cowok…”
“temen jalan lo cowok?”
“gak, cewek.”

dengan segala ketololan yang tersisa di otak, gue lanjut bertanya, “lah trus cowoknya darimana?”
“ambil. Hhhhiiii…”
“oow gitu”
“atau kenalan2 aja di club”
‘oow…”

ummm… gue sempet bengong lama setelah denger cerita2 dia. shock aja gue dengernya. Kok bisa ya. Sampai beberapa menit kemudian gue masih gak habis pikir. Setelah itu gue ngerasa jangan2 gue aja ya yang kampungan n norak banget, baru denger cerita begitu aja shock.

tapi sumpah, sampai menit ini gue masih takjub dengan kelakuan temen gue itu. It’s just so amazing how people change. setelah omongan itu, gue gak berani tanya2 lebih jauh tentang ‘ngaconya’ dia, takut nanti dia cerita lebih banyak lagi, dan gue makin pusing n ngerasa makin kampungan. cukup deh segitu aja. ftd!