Monday, August 25, 2003

satu lagi...

pagi ini ida balik ke malaysia. sama halnya dengan erik, gue gak tau kapan bakal ketemu dia lagi. sayangnya, gue gak bisa ikutan nganter dia ke airport di manchester, karena sari kebetulan juga bakal balik hari ini. yang ada, pagi ini gue bela2in bangun jam 6 pagi untuk jalan ke tempat dia. hmmm, bisa jadi itu perjalanan gue terakhir ke hawthorns. emang sih, masih ada tiago dan raine di sana, tapi gue jarang2 jalan ke sana khusus ngunjungin mereka, apalagi nginep di tempat mereka.

sekitar jam 8, ida sudah siap diantar tiago dan tom. mampir taylor house sebentar untuk pamitan sama jerusa, sekalian ngembaliin sejumlah barang. ngobrol2 sebentar, kemudian berangkatlah mereka ke manchester. bohong kalau gue bilang gak sedih saat dia berangkat. tapi gue juga gak boleh berlama2 sedihnya, karena masih ada satu hal lagi yang mesti diurusin pagi ini.

sari. pagi ini dia juga mesti balik. flight dia dari london jam 9 malam. harusnya sih gue nganter dia sampai heathrow, tapi sayang kondisi finansial berkehendak lain. gue hanya bisa nganter dia sampai hanley, terminal bis di stoke-on-trent. untungnya dia gak keberatan, walau sempat panik karena sampai tadi malam gue belum booking tiket bis buat dia. untung akhirnya semua urusan booking beres, tentunya dengan ngerepotin sejumlah temen2 gue disini.

sekitar jam 9an, sampailah si dino dari wolverhampton, mo ikutan nganter sari ke hanley. selesai sarapan, berangkatlah kita nganter sari yang bisnya bakal berangkat jam 11.50. sedih juga sih bakal ditinggal dia, apalagi setelah terbiasa beberapa minggu ini bareng dia mulu. tapi gak papa lah, toh 3 minggu setelah ini gue bakal balik.

setelah bisnya berangkat, gue dan dino balik ke keele, nyiapin makan siang, lalu makan siang lah kita bertiga; gue, dino, dan jerusa.

makan siang kelar, dilanjutkan dengan kursus gitar, atau tepatnya minta tolong cariin chords, atau lebih tepat lagi, cuma nyimak si dino main.

setelah dia balik sekitar jam 8an, mulai deh terasa sepi. sari udah pulang. ida juga. jerusa sibuk ngerjain disertasi di kamar. tiago gak keliatan online. duh... ftd!