Wednesday, August 6, 2003

pusing... pusing...

heran, isi kepala rasanya lagi semrawut banget... riweh! mikirin rencana jalan2nya si sari, belum lagi usaha namatin that bloodsuckinpaininthearsedissertation, yang pengennya sih sebelum jalan2 paling gak udah kelar draft totalnya.

mana tadi pagi si kara ngimel, ngingetin kalo tgl 15 ini dia bakal balik for good ke canada, jadi kalo mau konsultasi ya sesegera mungkinlah. mana barusan gue ngirim draft chapter 1 & 2 ke dia, walaupun isinya wallahuallam... only god knows!

belum lagi tgl 13 ini, bakal ada signing session-nya paulo coelho yang lagi ngerilis buku barunya, eleven minutes, di toko buku borders, london. dan gue pengeeeeeeeeeeen banget ke sana! kapan lagi gue bisa ngeliat hidup2 si pengarang buku the alchemist itu. bukan cuma itu, gue juga punya komplit semua buku karya dia and it would be nice if one of them has his signature on it ... hehe, norak2 deh gue!

waah, blom lagi kalo liat berita di tv hari ini, yang melulu nyiarin ledakan di marriot, bawaannya jadi kesel, mo marah, sedih, kasian... tapi tetep aja gak bisa ngapa2in, my poor country with a bunch of idiots!

uh, blom lagi keinget perpisahannya si erik tadi malam. sedih juga rasanya pisahan sama temen tanpa tau kapan lagi bakal ketemu. sialnya lagi, itu hal yang gak bisa dihindari. dan mulai bulan ini, satu persatu bakal pergi ninggalin keele...

hmmm... fuck'it! pusing gue kalo segala hal begituan dipikirin... mending yang penting2 aja dulu, first thing first... and my priority at the moment is... go to sleep! besok mo ngajakin sari jalan2 ke chester... lah, trus chapter 3nya gimana? (eh?)... ftd!