Friday, May 28, 2004

numpang ngeluh ah...

jadi gini, sekarang gue udah pegang tiket garuda untuk penerbangan jam 7 malam nanti ke jogja. jam segini masih di kantor, belum beres2in barang yang bakal dibawa. rencananya sih abis jumatan nanti mo ijin pulang dan siap2.

bakalan seminggu di jogja untuk bantu2 kegiatan iapwg. moga2 aja gak ribet kerjaannya. balik dari jogja tgl. 6 jam 16.30. trus masalahnya apa?

masalahnya adalah, tgl. 7 rencananya bakal ada pertemuan ama orang ph untuk ngebahas konsep film. mereka sih udah nyerahin script versi mereka. tapi gue belom bikin versi kantor!!!!!!!

mati! duh, kapan ngerjainnya dong??!!!!! tgl 6 itu kayaknya dah kadung tepar, jadi otak juga otomatis gak bisa maksimal :((((

knapa gak dari kemaren2 bikinnya? coz I'm a twat with capital t!!!! bego emang... abisan bingung gue mo bikinnya gimana. gue kan paling bego kalo disuruh nuangin hal2 yang masih abstrak ke dalam bentuk tulisan :((((

huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

dah ah, orang2 dah pada siap2 mo jumatan. gue siap2 pulang aja deh... ftd!