Friday, November 4, 2005

dream vs reality

semalam gue bermimpi chat dengan seorang teman (for heaven's sake, even in dream i'm chatting??!!!). dalam percakapan virtual tersebut, dengan alasan yang tidak jelas, si teman mengatakan tidak mau lagi berhubungan dengan gue. setelah itu gue pun terbangun, karena pagi sudah menjelang.

masih di pagi yang sama, gue pun login ke ym (what a ritual!!!), dan kebetulan si teman yang sempat muncul dalam mimpi juga terlihat online. gue tegurlah dia, dilanjutkan dengan obrolan2 pendek. tumben, kali ini dia hanya memberi jawaban2 singkat yang kaku dan serius. terakhir, dia tidak menanggapi omongan gue, bahkan sampai gue off dari ym.

malamnya, tiba2 si teman muncul kembali. lagi2 gue sapa dia. dan lagi2 dia hanya memberi jawaban singkat sebanyak satu kali. dua panggilan berikutnya dari gue tidak digubris sama sekali sampai dia off dari ym.

aneh ya... bukan, bukan perilaku anak itu yang aneh buat gue. gue gak terlalu peduli dengan dia. tapi kok bisa2nya mimpi itu .... ftd!