Monday, May 2, 2005

uji emosi

tadi pagi mobil gue ditabrak bis Dephub. marah? pastilah! gimana gak mo marah, di lampu merah patung pak tani, gue lagi anteng2 nunggu mobil di depan gue jalan. posisi mobil gue juga berada di jalur yang benar. dan gue yakin banget akan hal itu. kebetulan pagi itu keadaan otak n jiwa gue lagi normal2nya, jadi gue tau persis apa yang sedang berlangsung di sekeliling gue dan tau persis apa yang sedang gue lakukan.

tiba2, sreseeet... kreeeek! ada bunyi gesekan keras di bagian kanan belakang mobil... oalaaaaah ada bis besar dengan entengnya nabrak mobil gue. gak cuma sekali, tapi dua kali! maksudnya, itu bis udah sempet nabrak, trus brenti, tapi trus maju lagi... YA GIMANA GAK ANCUR BAGIAN KANAN BELAKANG MOBIL GUE.... GUOOBLOOOOK!!!

sabaaar, sabaaar... ketika turun dari mobil, gue masih berusaha menenangkan diri. tapi tiba2 si supir bloon itu dengan entengnya langsung nyalahin gue. haaaa??? gimana gue gak langsung murka??!!!! udah jelas situ yang salah, njing!!!

polisi yang ada di situ juga gak ada gunanya. saking keselnya, sempet gue damprat juga tu polisi, kerjanya cuma planga plongo... kemudian si supir bilang supaya urusan diselesaikan di kantornya (dephub), lalu ngeloyor... dan si polisi plongo itu diem aja. ha? goblok!

karena penasaran, gue jabaninlah ke kantor dephub di medan merdeka situ. masih jamnya 3in1 pula! sempet minta ijin ke DLLAJR (orang dephub juga?) supaya gue, yang masuk dari jalan abdul muis (kalo gak salah), boleh masuk ke medan merdeka karena mau ke dephub. untung dikasih, kalo gak, pasti gue damprat juga tu orang.

to cut the long story short, gue gak berhasil menemukan dimana bagiannya si supir brengsek itu. ternyata tiap bagian di dephub itu punya armada bis. dan gue gak sempet mengusut lebih jauh lagi, karena jam 10 gue kudu rapat di kantor.

saat jam makan siang di kantin, seorang teman menyarankan supaya besok, sekitar jam yang sama, gue nunggu bis itu lewat lagi di patung pak tani, trus brentiin. dan gue jawab," gue mau aja sih nungguin tu bis lewat lagi besok, tapi nunggunya sama sniper!"

njrit! bangsat bener tu supir. ftd!