Saturday, May 7, 2005

penasaran itu mahal

ada sedikit kemajuan. sedikiiiiiit sekali. tapi tetap lumayanlah. setelah beberapa jam ngoprekin template buat archive-nya, setelah ngebuang2 pulsa telfon untuk ngakses internet, paling gak sekarang udah keluar urutan bulannya.

urutannya masih gak sesuai keinginan sih. gue pinginnya yang terbaru ada di atas. posisinya juga masih blom sreg. gue maunya, archive itu masuk ke dalam boks "jejak". tapi kalo pun gak bisa, ya sekalian aja boks itu diilangin, jadi di bawah tulisan "jejak" langsung berurutan archive datanya. blom bisa2 nih. gimana cara ya...

tapi sekarang gue dah capek... (sok sih, maunya ngerjain sendiri, gak mo minta tolong orang!) . bukannya gue gak pernah minta tolong temen, tapi ya mo gimana kalo yang dimintai tolong gak bergerak juga... hehe, emang bener ya, jangan pernah mengandalkan sesuatu pada orang lain.

dah ah, sekarang gue mo tidur. besok2 lanjutin lagi kalo masih penasaran.... ftd!