Wednesday, March 2, 2005

gak jelas...

sore-sore begini, ketika jam menunjukkan pk. 17.30, enaknya ya pulang ke rumah. pekerjaan kantor kalau dijabanin terus ya gak bakal abis (masa??!!!). mau ngelanjutin kerjaan, sudah malas. toh masih ada waktu. mau pulang, malas juga. memang dasar pemalas! padahal enak nih, lagi gak bawa mobil, tinggal naik taksi dan gak perlu capek karena terjebak macet.

kok naik taksi? mobil memang sengaja gue tinggal di rumah. tadi pagi gue terlalu ngantuk untuk nyetir mobil sambil terjebak macet.

kok ngantuk, kayak gak biasa nyetir pagi aja? karena semalam tidur gue terganggu oleh andra, bocah umur 2,5 tahun yang hobinya tidur di atas jam 11 malam, yang tiba2 terbangun jam 3 pagi dan tangisannya mengganggu tidur semua orang.

kok tidur bareng andra? karena malam itu kita semua -- sari, mbak dewi, mas rian, andra, dan gue -- sedang jadi pengungsi. numpang tidur di kamar ortu.

kok numpang? karena kamar kita lagi dibongkar eternit dan lantainya.

lalu, apa hubungannya dengan semangat kerja yang mengendur (alias malas!)? ya gak ada lah!!! biasanya juga gue gak pernah semangat kok kalo untuk urusan kerja.

sudahlah, lebih baik pulang. mumpung masih jamnya 3-in-1. ftd!