Wednesday, March 9, 2005

girls' nights out

seminggu ke belakang ini jadwal gue penuh dengan janjian kumpul2 dengan teman2 perempuan. kamis kemarin, akhirnya jadi juga ketemuan dengan anak2 busas (minus maklin dan kaka). kalo gak salah, hampir dua tahun kita gak pernah ngumpul bareng. hehe, jadi kangen dengan suasana busas dan kehidupannya yang santai.

jumat sampai minggu, nonton javajazz dengan anak2 monyet (oops!). gak full tiga hari itu bareng terus sih, sabtu gue sempat absen gak nongol.

nah, selasa kemarin waktunya ngumpul dengan anak2 ifes. bisa dibilang tiga tahun terakhir ini kita gak pernah ketemuan. ternyata masih sama aja kelakuannya.

kesimpulannya, teman2 perempuan ternyata lebih setia dan bisa diandalkan dibanding laki2. lho kok?

teman perempuan biasanya ngajak jalan dan ketemuan kalau mereka ngerasa sudah lama gak ketemu dan kangen dengan suasana kumpul bareng.

nah, kalau teman laki2 biasanya ngajak jalan n ketemuan kalau:
1. istrinya/pacarnya lagi ke luar kota/negeri;
2. lagi ribut dengan pacarnya;
3. lagi jomblo;
4. lagi pingin curhat.

dih! tolong deh, emang gue ban serep!!! tapi bodohnya gue, sekesal2nya gue dengan mereka, tiap mereka ngajak jalan, tetap aja gue iya-in. mestinya sekali2 gue bisa bilang tidak.

ok deh, mulai sekarang gue harus belajar bilang "tidak!" ke anak2 itu. ftd!