Friday, February 25, 2005

gak jadi bolos

pagi tadi seperti biasa weker berbunyi tepat pk. 06.00. masih belum mau bangun, gue setel lagi di pk. 06.30. kemudian mundur lagi ke pk. 07.00. lalu ke pk. 08.00. dan terakhir ke pk. 09.00. males banget rasanya untuk bangun dan mempersiapkan diri ke kantor. bolos aja kali ya.

sebelum menghampiri meja makan untuk sarapan, gue ngintip garasi dulu. hah, mobil gue paling belakang, makin maleslah gue ke kantor. alasan! jadilah gue putuskan untuk bolos.

kembali ke kamar tidur, leyeh2 di depan tv, tiba2 gue berubah pikiran. gue mau ke kantor aja ah. kenapa berubah pikiran? karena gue baru ingat, pertama, ini hari jumat dan biasanya anak2 lebih rame ngumpul di kantin setelah jumatan. kedua, kemarin ada rapat 'penentuan nasib', jadi topik pembicaraan hari ini pasti seru: siapa dapat pos dimana. ketiga, gue mau ngasi tau tito kalau gue sudah punya jawaban tentang SUV. keempat, daripada gak jelas mau ngapain di rumah, ya mending ngantor, ketemu anak2 n mainan internet.

eh, tapi kok dari semua alasan itu, gak ada yang menunjukkan dedikasi gue terhadap pekerjaan ya? hehe, bodo amat!!! ftd!