Thursday, November 4, 2004

kurang ajar...

kayaknya emang gue suka kurang ajar nih ama orang2 kantor. gak ke semuanya sih. dan gak kurangajar2 banget. cuma gue suka gak nyimak aja kalo diajak ngobrol, apalagi kalo gue lagi gak mood ngobrol. apalagi kalo obrolannya gak menarik, itu lagi itu lagi.

kayak barusan ini, ada yang duduk di kursi depan meja gue. temen kerja juga sih, sering kerja bareng. dia cerita panjang lebar tentang segala hal, mungkin hanya tuhan yang tau dia ngomongin apa aja, soalnya gue sama sekali gak nyimak.

sementara dia asik2 cerita ini itu, mata gue sibuk ngebrowse internet, paling sesekali gue kasih komentar2 pendek yang nyambung dengan kata2 dia di beberapa akhir kalimat, biar keliatan nyimak. hehe, kurang ajar banget ya.

gak usahlah dia yang itungannya masih temen kerja, bos yang sebelum ini juga sering gue gituin. dia duduk di salah satu kursi di ruangan ini, kemudian memulai cerita2 gak penting yang menunjukkan kehebatannya. dan seperti biasa, gue tetap sibuk dengan komputer gue dan sesekali memberi komentar yang gak kalah gak pentingnya dengan cerita2 dia. tetep, biar keliatan nyimak aja.

kalo dia cuma duduk dan tidak memulai percakapan, gue juga gak berusaha ngajak ngobrol. sampe akhirnya dia balik ke ruangannya. hehe, ngajak ngobrol yang laen aja, bos!

lagian sih obrolan ngebosenin banget. guenya juga lagi gak mood (ato gak bakal pernah?) denger cerita2 kayak gitu. just leave me alone, will you?! ftd!