Wednesday, November 10, 2004

gebleg banget sih!

waktunya marah2 nih. terpaksa juga marah2 sendiri, marah2 di blog. mo gimana lagi, di sini partner kerja gak ada (uhm, now I realise how I miss [working with] u so much, ndi!), bos yang jadi atasan langsung juga gak ada, lagi asik2 jalan ke DC (yah, kalopun ada di sini juga gak ada efeknya, tetap gak membantu!), temen2 laen lagi pada sibuk di unitnya masing2, jadi kemana lagi gue numpang ngomel kalo gak di sini...

heran, ada satu unit yang gebleg banget nih! dimintain bahan masukan, yang udah disertai matriks isian, data2nya udah ada, tinggal ngisi progressnya aja selama 6 bulan belakangan ini; isiannya juga gampang, cuma angka2 n persentasi. mudahkan?

lah unit itu kok malah nyerahin bahan masukan dengan versi yang beda, urutan data2nya laen, angkanya gak jelas, kegiatannya blur. pokoknya out of context banget!!!! goblok, gimana gue gak pengen maki2 pas nerima bahan masukan kayak gitu.... maksud gue kemaren ini repot2 ngopiin tiap unit rencana kerjanya masing2 kan biar mereka tinggal ngisi kolom yang kosong, biar formatnya sama semua... gebleg!!!

emang sih paling cepet nyerahin masukan dibanding unit2 laen, tapi paling ancur!!! dan itu sering terjadi. eh gak sering ding, tapi selalu!

belom abis kekesalan gue ngegarap tu bahan masukan gebleg, eh dipanggil ama salah satu kepala bagian di sini. ada apa? disuruh nganterin dokumen ke lantai 7! yaelah paaaaakk, situ kan anak buahnya bejibun yang gak ada kerjaan, knapa juga mesti gue??!!! cuma mentang2 judul dokumen itu sesuai ama hal2 yang sering gue kerjain??? males banget!!!

gak mutu bangetlah pokoknya.

belom lagi barusan gue denger kepanitiaan side events diacak2 lagi. gue yang tadinya di cultural events, jadi masuk ke spouse programme. bloody hell!! lah trus ngapain gue disuruh repot2 nyari contact personnya gsp?! bukan cuma gara2 itu, dari kerjaannya juga gue mending ikutan di cultural events. rese nih.

dah lah, bubarin aja ni kantor... (oi, ada juga mending elo yang keluar)

pulang aja ah. ftd!