Thursday, June 24, 2004

lucu ya...

setelah sekian lama gak pulang kantor telat, akhirnya semalem gue pulang sangat telat. gak tanggung2, jam 12 malem! (euleuh2, mo jadi apa lo pulang kantor jam segitu, sok sibuk amat!)

gara2 AMM nih. salah gue juga sih, sok mau ikutan tim substansi, bikin joint communique. idih! ternyata bener pikiran gue selama ini, kerjaan substansi sama sekali gak menyenangkan. hah, tapi kan gue harus pernah ngerasain kerja di bagian substansi untuk bisa bilang bahwa pekerjaan itu menyebalkan.

anyways, kalo keluar kantor sekitar jam 12 malem, otomatis jalanan udah sepi dong. dan mestinya udah gak banyak juga kegiatan di luar sana. tapi ternyata gue salah!

setelah ngedrop gita di sinabung, gue lewat asia afrika. dan ternyata di sepanjang jalan itu masih banyak orang jualan CD dan sepatu!!! halah2, itu sapa yang beli ya???

lanjut lagi menyusuri patal senayan sampai ke simprug, lah lah lah, ternyata tempat cuci mobil yang deket rel kereta juga masih banyak diantri pelanggannya... ck... ck... ck...

hebat sekali ya, ternyata masih banyak sekali aktivitas orang2 di atas jam 12 malam. maksud gue, aktivitas yang biasanya dilakukan orang di siang atau sore hari, lah itu jualan CD dan sepatu, cuci mobil...

apa ada pembelinya ya? atau orang2 dah sibuk banget kali ya, jadi nyuci mobil baru sempet dilakukan lewat tengah malam? hehe, atau gue aja yang terlalu gak gaul, sampe2 heran ngeliat semua itu? ck... ck... ck... ftd!