Tuesday, April 6, 2004

kumpul2 di minggu malam

minggu malam kemarin anak2 wolverhampton pada ngumpul di citos. walaupun gue bukan eks wolver, tapi diundang juga dong. lumayanlah, itung2 menjalin network dengan anak indonesia yang pernah sekolah di uk. abisan cuma mereka yang gue kenal.

maka berkumpullah kita di citos, atau tepatnya di starbucks (eeeksss!!!). duh, sebetulnya gue paling anti ngopi di starbucks. bukan karena starbucks menolak menggunakan kopi produk fair trade atau pun organik, itu sih alasannya si erik. males aja gue, starbucks terlalu meneror, dimana-mana ada. tapi, berhubung PO-nya bukan gue, ya gak bisa milih2 dong gue. ya sudahlah, toh dibayarin :D (haha! murahan banget lo!)

menyenangkan juga kumpul2 lagi dengan mereka, obrolannya macem2. diantaranya adalah 'kekaguman' kita melihat ke-trendi-an anak jakarta. salah satu dari kita sempat berkomentar, "hebat ya, anak jakarta dandy banget ya. kok kita begini2 doang ya."

lucu aja ngobrol sama mereka. beberapa dari mereka baru 1 bulan ini kembali ke jakarta, dan 1-2 masih harus kembali meneruskan studinya di sana. anehnya, ada diantara mereka yang mengeluhkan tingginya biaya hidup di sini, apa2 kok mahal. setelah ngobrol lebih lanjut, terjawablah kenapa biaya hidup anak itu tinggi sekali di sini. iya lah, baru sebulan di sini, dia udah beberapa kali nonton di bioskop2 mahal di sini, kerjaannya nongkrong di EX, hampir tiap hari keluar rumah, main ke sana-sini. pantesan aja!

tapi asik juga kok ngumpul bareng mereka. itung2 refreshing, ganti suasana, ganti lawan bicara, dan pastinya ganti topik pembicaraan. mendekati jam 12 malam, baru lah kita bubar. ftd!