Friday, February 27, 2004

duh, si tolol!

gawat nih, restleting rok tiba-tiba rusak, di kantor pula! padahal gak lagi ngapa-ngapain. uhm, emang sih barusan muter-muter aja di kursi depan komputer, pas menggerakkan badan ke depan untuk mendekati keyboard komputer, tiba-tiba... kreekkk!!! huah, kacau! (makanya, kalo duduk jangan byayakan, trus kecilin tu badan!)

untung kemeja yang lagi dipake lumayan panjang, langsung aja dikeluarin, trus lanjut ke kamar mandi. siapa tau masih bisa dibenerin restletingnya. dhilalah, bukannya beres, malah rusak dengan sempurna! untungnya (lagi!), seorang teman ada yang berbaik hati minjemin peniti.

dilema nih, ntar siang turun ke kantin gak ya. mana hari jumat pula, peak season-nya kantin.

ada-ada aja nih. tapi emang sih, rasa-rasanya tu rok kok makin sesek. aneh, biasanya anak-anak yang baru pada balik sekolah tuh gemukan, trus setelah balik ke sini baru deh mengurus kembali. ini kok malah kebalikannya...

(makanya, kalo diajakin tenis tiap jumat tuh jangan kebanyakan alasan. kalo pada berenang tiap sabtu, weker disetel yang bener. kalo ikutan jogging ke senayan ama adeknya, jangan malah nongkrong di tempat penjual cd. rasain deh sekarang!)

yang ada sekarang cuma senyum-senyum aja sendiri... dasar si tolol. ftd!