Sunday, March 2, 2008

ramalan facebook

gue bukan orang yang terlalu percaya dengan ramalan2, termasuk juga ramalan bintang. meski bukan berarti gue tidak pernah membaca ramalan2 yang terkait dengan rasi bintang gue. dan kebetulan malam ini gue cukup iseng untuk melongok kolom ramalan di halaman facebook gue. ternyata isinya cukup membuat gue berpikir2...
"If your work involves the media, publication or large volumes of paperwork, you are going to find this to be a confusing and frustrating day, even though there are terrific opportunities. Take extra time getting to and from work and don't push yourself too hard."

kebetulan mulai hari senin besok gue ada pekerjaan untuk 4 bulan ke depan yang memang sepertinya bakal berhubungan dengan dunia publikasi dan media. ho ho ho. yaah, moga2 sih yang bagian "confusing and frustrating"-nya gak bener lah. (lho, lho, lho, kok jadi mulai2 percaya sih??!!!)