Monday, August 22, 2005

bubye B 2652 XZ

malam ini waktunya mengucapkan selamat tinggal pada honda accord keluaran tahun 1983 yang beberapa tahun belakangan ini setia mengantar gue ke kantor, mengantar gue dan teman2 ber-"wacana" sepulang kantor, dan mengantar kemana pun gue perlu, kecuali kalau mobil itu lagi ngadat, which happened quite often! pastinya banyak kenangan di mobil itu.

sebetulnya terlalu prematur untuk melepas mobil itu malam ini. gue masih memerlukan layanannya sampai hari terakhir keberangkatan gue. tapi apa daya, lahan parkir di garasi terlanjur penuh karena ada penghuni baru. berhubung si biru dianggap yang tertua, maka harus ngalah diparkir di luar.

dan karena gue gak rela mobil itu terlantar parkir di luar garasi, lebih baik si calon pembeli mobil segera mengambilnya malam ini juga. ya sudahlah, mau diapain lagi. toh pembelinya masih orang dekat, siapa tau jadi keluarga juga ;D

jaga baek2 mobil gue ya, guh. ftd!