Thursday, January 13, 2005

puas??!!!

sekitar jam 3 sore tadi tiba2 ada telfon masuk, "mbak, bisa gak besok pagi ikut berangkat dengan tim ke medan?" hah, ternyata dari sekretariat posko. gimana sih, kemaren nolak2, katanya perempuan gak boleeeh. sekarang ujug2 nelfon nyuruh berangkat besok pagi, jam 6 pula!

nyusahin orang aja, yang ada gue harus buru2 nyiapin segala dokumen untuk berangkat, plus menyelesaikan pekerjaan kantor, atau paling tidak berusaha mendelegasikan pekerjaan kantor yang bakal gue tinggal selama 19 hari ke depan. hehe, emang enak ditinggalin kerjaan! :P

gue sempat heran juga kenapa akhirnya perempuan dibolehkan berangkat. bahkan diminta tambahan satu lagi, katanya sih untuk temen gue, biar ada sesama perempuan. setelah diselidiki lebih jauh, terjawablah kenapa akhirnya mereka membolehkan perempuan masuk dalam tim, meski kemungkinan besar cuma sampai medan, tergantung perkembangan di lapangan nanti.

ternyata, mereka kekurangan orang! huahahahahahahaha... tau rasa!!!! makanya, jangan suka sok tau ngebatasin orang2 dengan alasan yang gak jelas. puaskan sekarang??!!!

tapi, ternyata masih ada tapinya nih, ternyata mereka mengajukan dua syarat tambahan bagi perempuan yang akan diberangkatkan. pertama, yang bersangkutan secara pribadi bersedia pergi, bukan karena ditunjuk atasannya. kedua, harus bisa kerja.

huahahahaahhahaa.... syarat yang kedua top bangetlah! tau gitu gue gak usah berangkat aja kali ya, karena gue gak yakin bisa kerja. gue taunya seneng2 dan maen2 doang. eh berarti kalau laki2, tanpa harus bisa kerja mereka boleh diberangkatkan doang? ftd!